CARA MEMBUAT ES KEPAL GREEN TEA (CHOCOLATOS MATCHA)

Resep Es Kepal Green Tea (Pakai Chocolatos Matcha) Sederhana Spesial Asli Enak. Setelah sukses dengan fenomena resep es kepal milo Malaysia viral kekinian. Kini dihebohkan lagi dengan es kepal green tea hijau pekat lumer dan meleleh yang rasanya lezat tak kalah walaupun dibuat tanpa milo coklat. Cara membuatnya gampang banget tinggal ikuti langkah-langkah proses cara mengolahnya di bawah ini cukup dengan 4 bahan saja.

Foto Resep Es Kepal Green Tea (Pakai Chocolatos Matcha) Sederhana Spesial Asli Enak
Gambar Es Kepal Green Tea Chocolatos Matcha

Minuman segar es kepal green tea ijo Indonesia tak kalah laris dan viral dibanding dengan es kepal milo coklat, sebaiknya untuk dijual Anda membuat kedua varian es kepal ini tinggal mengkreasikan aneka topping yang lengkap dan sesuai atau cocok dengan resep jaman now, bagaimana tertarik untuk membuatnya? Berikut kumpulan rahasia aneka kreasi dan variasi olahan resepi ais kepal green tea pekat meleleh sajian sedap istimewa lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) step by step anti gagal yang simple, mudah dan praktis step by step anti gagal untuk konsumsi sendiri maupun untuk jualan ide usaha bisnis aneka es kepal di kampus, gerai, pinggir jalan, kedai, cafe resto, dll. Semoga jualannya laris manis dengan harga ekonomis dan murah meriah.

RESEP ES KEPAL GREEN TEA (CHOCOLATOS MATCHA)


BAHAN :
  • Es batu secukupnya
  • 2 sachet susu kental manis warna putih (skm putih)
  • 2 sachet chocolatos matcha green tea
  • 2 sdm air panas
CARA MEMBUAT ES KEPAL GREEN TEA (CHOCOLATOS MATCHA) :
  1. Campurkan Chocolatos greentea dan susu lalu tambahkan air panas, aduk hingga larut cukup pakai sendok makan.
  2. Blender es batu atau serut bila punya alat serut es manual, lalu siapkan di mangkok saji atau cup plastik es krim untuk jualan.
  3. Siramkan larutan saus chocolatos matcha green tea di atas es kepal, lalu beri topping sesuai selera, misalnya chocolatos wafer, kacang mete atau kacang tanah sangrai, dll.
  4. Sajikan segera.

Tags :

CARA MEMBUAT ES KEPAL GREEN TEA (CHOCOLATOS MATCHA)