CARA MEMBUAT ROTI GANDUM UNTUK BAYI SEHAT SARAPAN PAGI

Resep Roti Gandum Untuk Bayi Sehat Sarapan Pagi Sederhana Spesial Asli Enak. Bayi sehat juga perlu cemilan yang sehat, lembut dan bergizi selain makanan bayi empuk. Jangan egois mikirin perut sendiri ya Bunda. Bunda kan sudah gendut jangan banyak ngemil, tapi Bunda perlu makanan sehat dan bergizi karena masih masa menyusui ASI exlusive sampai umur bayi 2 tahun. Pada artikel terdahulu blog Cara Buat Resep pernah membuat postingan Resep makanan bayi, nah dalam rangkan untuk melengkapi makanan pokok bayi perlu juga dibuat makanan pendamping ASI atau cemilan agar bayi tidak menangis kelaparan. Jadi roti gandum ini sangat bergizi apalagi dibuat dengan aneka kreasi dengan bahan lainnya seperti kacang, buah pisang, sehingga tumbuh kembang bayi sempurna menjadi sehat dan kuat. Oh ya selain itu roti gandum juga baik untuk diet pada orang dewasa.

Foto Roti Gandum Sehat Dan Bergizi
Gambar Roti Gandum

Dalam rangka untuk memenuhi gizi bayi dan balita perlu dibuatkan makanan variasi menu bayi, sehingga bayi atau anak tidak bosan dengan makanan yang kurang bervariasi untuk itu dituntut kreatifitas dari sang Bunda. Berikut kumpulan rahasia aneka kreasi dan variasi olahan resepi roti gandum untuk bayi lembut dan empuk sajian sedap istimewa lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) step by step anti gagal yang simple, mudah dan praktis untuk konsumsi sendiri maupun untuk jualan ide usaha bisnis toko roti gandum dan roti tawar.

RESEP ROTI GANDUM BAYI


BAHAN :
  • 2 lembar roti gandum empuk boleh ganti resep roti tawar lembut
  • Selai kacang secukupnya
  • 1 buah pisang yang telah dipotong kecil
  • Mentega secukupnya
CARA MEMBUAT ROTI GANDUM UNTUK BAYI :
  1. Panaskan wajan anti lengket di atas kompor dengan nyala api sedang. Sambil menunggu, oleskan mentega pada salah satu sisi roti gandum. Setelah wajan sudah panas, letakkan roti gandum dengan sisi dengan mentega menghadap ke bawah.
  2. Oleskan selai kacang pada sisi roti gandum yang menghadap ke atas. Lalu, letakkan pula buah pisang yang telah dipotong kecil di atasnya. Setelah itu, tutup dengan roti gandum yang satunya dengan sisi dengan mentega menghadap ke atas.
  3. Setelah beberapa saat, balik roti gandum yang telah berisi selai kacang dan pisang tersebut. Lalu, angkat ketika roti sudah berwarna kecoklatan. Roti Gandum Isi Pisang pun siap disajikan untuk si kecil buah hati yang lucu dan imut.

CARA MEMBUAT ROTI GANDUM UNTUK BAYI SEHAT SARAPAN PAGI